Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREVET PAJAK ONLINE

Brevet Pajak Online



BREVET PAJAK ONLINE

Makui Tax Institute, menyediakan pelatihan perpajakan Brevet A, B, & C, untuk menjadi tenaga ahli terampil di bidang perpajakan, baik tatap muka langsung di kelas maupun secara online.

Bagi Anda yang berdomisili di luar Jakarta yang ingin mengikuti kursus, maka kami membuka Kursus brevet pajak secara online, atau Brevet Online Bersertifikat. Dengan dipandu Instruktur kami yang berpengalaman menjadi belajar Anda mudah dan menyenangkan. Brevet Online dilaksanakan belajar secara mandiri dengan system e-Learning. Akses belajar menggunakan Laptop, Andriod, IOS, IPad, HP

Tablet dan koneksi internet. Waktu danjarak bukanlah halangan untuk masyarakat yang ingin belajar dan maju. Jadi, jika Anda tidak punya waktu luang dan sibuk dengan rutinitas, tidak perlu khawatir, anda tetap dapat belajar pajak dan menambah pengetahuan.





Waktu danj arak bukanlah halangan untuk masyarakat yang ingin belajar dan maju. Jadi, jika Anda tidak punya waktu luang dan sibuk dengan rutinitas, tidak perlu khawatir, anda tetap dapat belajar pajak dan menambah pengetahuan. Kurang Lebih 15 sesi belajar Brevet A dan B, secara teknis belajar secara mandiri untuk setiap 1 materi diberikan jangka waktu 1 minggu termasuk mengerjakan kuis dan ujian .

Pendaftaran silahkan buka website www.makuitaxinstitute.co.id



Note : Jika AMBIL PAKET Brevet AB Online langsung Menjadi Rp. 3.000.000
Informasi Hubungi : SIFA Hp/Wa. 081991639586


Informasi dan pendaftaran hubungi :
SIFA/JULIA
Telp. 021.28672290
Hp.081991639586
Email : suluh.pajak@gmail.com












Makui Tax Institute
Ruko Citra Grand R5 No.20 Jl. Alternatif Cibubur Raya Jatisampurna Cibubur
Telp. 021-28672290 Fax. 021-28672656 http//: www.makuitaxinstitute.co.id


Sumber http://pusatkj.blogspot.com/